Minggu, 02 November 2008

Foto-Foto Angin dan Yang Berhubungan Dengan Angin

Fenomena Angin

Foto ini diambil pada tanggal 9 Oktober 2008. Jayanti, Tangerang. Arah angin yang berhembus dari arah timur ke barat. Dapat dilihat dari foto ini angin berhembus sangat kencang, sehingga pohon-pohon yang tinggi mampu bergerak. Foto ini diambil pada tanggal 1 November 2008, Badan Meteorologi Geofisika, Bandung. Ini adalah gambar alat pengukur kecepatan angin yang bernama Anemometer. Ini juga termasuk Anemometer yang dipasang di udara.
Ini adalah foto kincir angin yang diambil di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Ketika saya sedang berlibur bersama keluarga sesudah lebaran pada tanggal 11 Oktober 2008. Permainan ini disebut Kincir Angin karena kincir itu diibaratkan seperti angin yang berputar-putar. Seperti halnya di Negara Belanda, Angin dapat menggerakkan kincir.
Institut Tambal Ban (ITB), foto ini diambil tanggal 1 November 2008 di Padasuka, Bandung. Mesin kompresor angin ini sangat berguna bagi alat transportasi, karena tanpa bantuan alat ini kendaraan tidak akan bisa melaju. Alat nin berguna untuk menyalurkan angin kepada ban kendaraan bermotor.


1 komentar:

abadvaccarella mengatakan...

How to bet on casino sites: 5 tips for beginners - JamBase
If there's something about 대구광역 출장마사지 winning the game, make sure to pick 김포 출장샵 the 경주 출장마사지 correct betting strategy 군포 출장안마 with the right strategies. and with 논산 출장마사지 good strategies.